Ali Pemakaman akan dikunjungi adalah Presiden Turki Tayyip Erdogan dan wisata Raja Abdullah II Yordania dari Bill Clinton, Turki Erdogan

0

di Amerika Serikat pemakaman legenda tinju Amerika Muhammad Ali akhir pekan ini, juru bicara keluarga mengatakan untuk mengunjungi.

Bob Gunnell mengumumkan Senin tempat di kampung petinju dari Louisville, Kentucky, pada detail Jumat pemakaman Ali. Dalai Lama diundang tapi menyesal mengirim bahwa ia tidak akan dapat menghadiri.

Layanan ini monumen publik di arena olahraga multi-tujuan, 22.000 orang dapat menampung. Ini akan terbuka untuk umum dan dialirkan ke alicenter.org hidup di Internet. Juga akan ada prosesi panjang mil melalui jalan-jalan kota. Pada hari Kamis ada pemakaman keluarga dan doa Muslim menjadi.

Gunnell mengatakan bahwa direncanakan banyak aspek pemakaman Ali, sebelum kematiannya Jumat lalu pada usia 74, setelah pertempuran panjang dengan penyakit Parkinson.

“Segala sesuatu yang kita lakukan di sini, diberkati oleh Muhammad Ali dan bertanya,” kata Gunnell.

Ia berkata kepada Ali nya diwakili beberapa agama, adalah untuk pelayanan publik, kata dia, para menteri akan mencakup dari banyak agama.

A Rose adalah sebelah gambar Muhammad Ali pada peringatan darurat di Muhammad Ali Center di Louisville, Kentucky pada tanggal 5 Juni, 2016. / AP

“Hal ini sangat penting bagi kita untuk memahami, dan saya yakin kebanyakan orang lakukan di sini, dan tentu saja melihat orang-orang bahwa Muhammad Ali pergi komunitas tertentu. Dia lebih tinggi dari komunitas Muslim, yang lebih besar dari masyarakat Afrika-Amerika, lebih besar dari uS masyarakat. Dia adalah sosok global. Dia adalah seorang raksasa, “kata Gunnell.

, mantan Presiden AS Bill Clinton, seorang teman lama dari Ali, dijadwalkan untuk menyampaikan pidato di pemakaman umum. juga direncanakan aktor Billy Crystal dan olah raga Bryant Gumbel berbicara, dan Ali Putri Maryum.

penggemar olahraga dan pengagum Ali ingat dan berduka pahlawan mereka setelah itu juara tinju kelas berat mantan dunia diumumkan pada tahun 1960 peraih medali emas kelas berat Olimpiade dan aktivis sosial telah meninggal. Sebuah upacara peringatan diadakan sudah di Louisville, di mana pria itu dikenal sebagai Cassius Marcellus Tanah Liat tumbuh dan belajar banyak dari keterampilan tinju.

Kemudian, setelah ia memenangkan gelar kelas berat dunia untuk pertama kalinya sebagai pejuang pro, mengumumkan tanah liat yang ia memeluk Islam, menolak “nama budak” nenek moyangnya ‘dan Muhammad Ali.

Sebuah legenda tinju Amerika, olahraga juga terus Ali adalah baik dicintai dan kontroversial. Dia begitu mendominasi tinju profesional, majalah Sports Illustrated menamainya Sportsman abad ke-20. Dikenal untuk sombong, penuh gairah, sifat vokal yang, Ali disebut “The Greatest”, dan menyatakan gaya tinju hanya dalam beberapa kata. “Melayang seperti kupu-kupu, seperti sengatan lebah”

VOA News / 7 Juni 2016 08:08 KST

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan