DIA menarik dari 2016 Dream Concert Line-Up, Jung Chaeyeon Lakukan Dengan IOI

0
DIA Pulls Out Of 2016 Dream Concert Line-Up, Jung Chaeyeon To Perform With I.O.I

Ia telah memutuskan bahwa Jung Chaeyeon akan berpartisipasi dalam 2016 Dream Concert sebagai anggota IOI dan tidak DIA.

Perwakilan SBS dan Asosiasi Produsen Korea Entertainment dilaporkan pada 1 Juni bahwa DIA tidak akan menghadiri konser itu. Meskipun pada awalnya direncanakan bahwa Jung Chaeyeon akan berpartisipasi dalam Konser Dream karena kedua anggota DIA dan I.O.I, lembaga DIA ini MBK Entertainment mengungkapkan bahwa mereka menarik kelompok dari konser demi Jung Chaeyeon ini.

Seorang wakil dari MBK Entertainment memberitahu Osen, “Kami memutuskan bahwa DIA tidak akan mengambil bagian dalam Konser Dream. Sejak mengambil bagian dengan kedua kelompok akan menjadi sulit untuk dia, kami duduk dengan dia dan anggota DIA dan sampai pada keputusan ini. “

The Concert Dream akan menandai promosi terakhir IOI sebagai kelompok penuh sebelum mereka beralih ke promosi unit, sehingga MBK datang ke keputusan ini untuk fokus Jung Chaeyeon kinerja itu. Wakil MBK menghubungkan, “DIA akan membuat comeback pada bulan Juni, dan sudah tentu Jung Chaeyeon akan berpartisipasi.”

Jung Chayeon menghadapi kontroversi pada awal bulan ini setelah berita bahwa dia telah secara resmi bergabung sebagai anggota DIA . Berita itu menyebabkan banyak bertanya-tanya bagaimana dia akan mengelola menjadi anggota yang aktif dari dua kelompok pada waktu yang sama.

Sumber ( 1 ) ( 2 )

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan