Eco Mobil Mendominasi Busan Expo

0

kendaraan ramah lingkungan menjadi pusat perhatian di Busan International Motor Show dibuka Kamis dengan preview pers.

Mobil-mobil diesel, yang hampir tidak mendominasi digunakan oleh sejumlah emisi-temali skandal dan tumbuh di sini kekhawatiran tentang polusi udara.

Pameran berlangsung hingga 12 Juni dan menyediakan sekitar 30 model dari 25 produsen mobil dari seluruh dunia. Jumlah mereka harus mengurus 14 persen dibandingkan sebelumnya acara motor di kota pelabuhan selatan.

Hyundai memperkenalkan versi listrik dari hibrida Ioniq yang dapat melakukan perjalanan 191 km pada satu biaya. Hyundai eksekutif Kwon Moon-sik, kepada wartawan, Rabu bahwa mobil bertujuan untuk produsen No 2 di dunia mobil hijau dengan 28 model hybrid berada dalam empat tahun ke depan.

Afiliasi Kia meluncurkan K5 dan hibrida K7 PHEV. plug-in kendaraan hibrida yang didukung oleh baterai dan beralih ke mesin bensin dengan daya ketika baterai kosong.

model menyediakan dengan Kia K5 plug-in hybrid dari Busan International Motor Show di BEXCO di kota pelabuhan pada hari Kamis. / Courtesy of Kia Motors

GM Korea Volt pada layar, plug-in hybrid dijadwalkan showroom bertemu di sini pada semester kedua tahun ini. Hal ini dapat menampung hingga wisata 676 km pada satu biaya. GM bergantung pada penjualan Volt dan Malibu sedan, ruang pamer bulan lalu bertemu.

Produsen mobil Jepang meluncurkan pers penuh pengadilan dengan mobil ramah lingkungan mereka sendiri. Toyota dipamerkan delapan model hijau, termasuk Mirai kendaraan sel bahan bakar, i-road mobilitas pribadi kendaraan, hatchback Prius baru dan RAV4 versi hybrid dipangkas.

Ada debut Korea Mirai yang dapat melakukan perjalanan 650 km dalam satu batch dan hanya memancarkan air dari knalpot seperti berjalan. Lexus juga disajikan model hybrid.

Actor Jung Woo-sung introduces a Lexus premium sedan at a press preview at the Busan International Motor Show at BEXCO in the southern port city on Thursday. /Newsis aktor Jung Woo-sung memperkenalkan Lexus premium sedan di preview pers di Busan International Motor Show di BEXCO di kota pelabuhan selatan, Kamis. / Newsis

Nissan ditandai SUV baru Murano hybrid dan lembar, penjualan terbaik EV dunia.

Tapi SUV masih dalam permintaan. BMW menunjukkan X5 xDrive40e Hybrid, plug-in pertama SUV hybrid di dunia, sementara Renault Samsung QM6 SUV diresmikan. Bentley, Maserati dan Jaguar juga meluncurkan SUV terbarunya, sedangkan Land Rover mempresentasikan convertible mewah Evoque.

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan