Ex-Nona Turki Mendapat Percobaan untuk Menghina Erdogan

0

Sebuah mantan Miss Turki dihukum menghina Presiden negara, penghasilan nya 14 bulan hukuman percobaan.

Model Merve Buyuksarac, 27, adalah menghina Presiden Recep Tayyip Erdogan ditemukan di media sosial bersalah dari tuduhan mereka ditolak. Buyuksarac, 2006 adalah Miss Turki, ditempatkan sebuah puisi satir di Instagram pada 2014. Puisi untuk reservasi adalah musik dari lagu kebangsaan Turki di penjara tahun lalu dan luas, laporan BBC.

Jaksa mempertahankan puisi Erdogan menghina, yang perdana menteri pada saat itu. Sebuah kondisi hukuman mereka adalah bahwa mereka tidak perlu menghina presiden untuk lima tahun ke depan.

dibesarkan sekitar 2.000 orang dengan menghina presiden sejak ia menjabat pada tahun 2014

Dalam 26 Februari 2015 file foto ini, berbicara mantan Miss Turki Merve Buyuksarac The Associated Press di Istanbul, Turki. / AP

Buyuksarac pengacara mengatakan kepada Associated Press bahwa studi penghinaan tidak kecelakaan.

“penghinaan ini studi diperkenalkan dalam seri, mereka akan secara otomatis diajukan, kata Emre Telci.” Merve dianiaya untuk berbagi posting yang bukan milik itu. Klien saya telah dijatuhi hukuman karena kata-kata yang bukan miliknya. “

Pengacara Erdogan mengatakan puisi itu merupakan” serangan terhadap hak-hak pribadi klien saya. “

hak asasi manusia mengatakan bahwa banjir studi adalah untuk membawa upaya oleh pemerintah Erdogan untuk membungkam kritik. Buyuksarac pengacara tambahnya kasus tersebut ke Pengadilan Eropa ingin mengambil alih.

pada bulan April Erdogan diajukan pengaduan pidana terhadap pelawak Jerman dan tahun lalu, seorang dokter Turki didakwa dengan menghina Erdogan setelah foto diterbitkan, Presiden untuk tanda dari Tuhan dari trilogi film cincin.

bandingkan

VOA News / 1 Juni 2016 08:13 KST

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan