EXID Mengungkapkan Bagaimana Berarti Comeback Album mereka Apakah

0

EXID telah membuat comeback mereka dengan album studio penuh pertama mereka “Street.”

Pada 1 Juni, kelompok itu diadakan pameran comeback mereka di Ilchi Art Hall in Cheongdam-dong, Seoul. album baru mereka memiliki 13 lagu termasuk judul lagu mereka “ L.I.E ” yang anggota LE berpartisipasi dalam penulisan dan mengarang untuk.

Kelompok itu berbicara tentang menjadi mampu untuk melepaskan album studio penuh pertama mereka setelah debutnya empat tahun lalu dan berkata, “Kami sangat gugup dan senang untuk membuat comeback dengan album studio penuh kami pertama pada 2016.”

Solji mengungkapkan, “Saya lebih gugup sekarang daripada saya ketika kita mengungkapkan lagu pertama kami. Saya bertanya-tanya tentang bagaimana orang akan menilai.” Dia menambahkan, “Ini tidak mudah untuk kelompok idola untuk melepaskan studio penuh album, jadi saya sangat tersentuh dan saraf karena dapat melakukannya. lagu kami memiliki rasa yang berbeda dari ‘Up & Down’ dan ‘Hot Pink,’ jadi saya tidak sabar untuk reaksi semua orang. “

EXID singing

LE pergi dengan lebih mendalam tentang judul lagu “LIE” dan menjelaskan, “Dalam satu lagu ada perubahan emosi yang berbeda. Hani yang mencurigakan, Junghwa menjadi sedih, Hyelin menjadi kebencian, Solji marah, dan LE menjadi marah.”

Dia menguraikan, “karena kita memiliki banyak kita ingin menunjukkan fans kami sediakan dan kami bekerja keras untuk album ini. saya ingin fans merasa hati kita. Itulah hasrat saya.”

kemitraan Junghwa, “Ketika kita membuat comeback dengan ‘Up & Down,’ kami memiliki pameran di sini berpikir itu akan menjadi album terakhir kami dan kami tidak dapat membayangkan lagu yang menerima cinta yang ia dapat.” Dia menambahkan, “Karena kita memukul jackpot dengan ‘Up & Down’ di sini, saya berharap ‘LIE’ dapat menerima hanya sebanyak cinta.”

Source ( 1 )

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan