[HanCinema dari Drama Review] “Guru – Dewa Noodles” Episode 11 (2016/06/02)

0

Ada waktu untuk bertemu berturut-turut hari ini “Guru – Tuhan mie” , yang sebagian besar adalah kurang dari senang untuk masing-masing pihak. Yeo-gyeong Ketekunan membawa Gil-do ke tempat kerja dan Kongres mereka Jadi Anda dan Myeong menggunakan juga untuk memenuhi musuh lamanya. Kang-sook dan Mi-ja, perjuangan untuk Goongnakwon adalah untuk mengambil momen yang sangat penting. menjadi lebih karakter kita bertabrakan motivasi dan metode, hal-hal yang lebih berbahaya bagi pahlawan kita.

Sebanyak saya menikmati fakta bahwa banyak orang Gil-benci ( Jo Jae-hyeon ), itu bisa menjadi masalah. Jika rasa takut terhadap dirinya dan bekerja bersama-sama untuk mencapai tujuan bersama, maka tidak ada. Episode sebelas pon persis apa yang kita miliki di kepala kita takut kita ingat bahwa kami memiliki banyak pemain yang memiliki agenda sendiri dan kemudian tidak merugikan dua kali tentang pahlawan kita untuknya. Hal ini membuat cerita tegang dan karena itu terlibat.

Gil-do and Tae-ha Da-hae's findings in Gil-do's roon

Satu-satunya keluhan adalah bahwa antagonis baru ini terjadi bentuk sementara Gil-do selalu lebih dari satu kesaksian sederhana untuk semua orang lain intrik di sekelilingnya ditampilkan merencanakan. Apa yang membuat Gil-do menakutkan adalah kesediaannya untuk melakukan segala sesuatu dan tidak dapat diprediksi. Ketika seseorang akan dibunuh dan karena mereka hanya akan dihukum? Saya mengerti bahwa orang yang kuat adalah tidak lagi untuk mendapatkan tangan mereka kotor, tapi itu adalah menjadi drama penjahat yang khas. Seorang pengusaha generik menyerahkan pekerjaan dalam setelan cerdas.

Da-hae adalah ( Gong Seung-yeon ) ibu dan dengan perpanjangan Da-hae keindahan menjadi hewan juga tidak membantu. Aku merindukan karakter yang beragam dan manusia, terutama ketika datang ke orang-orang jahat, tetapi menulis tidak memeluk dia sebagai seseorang yang dapat membentuk ikatan dan emosi positif. Pada saat yang sama itu bukan karena ia menyimpan kekuatan berperasaan alam seperti dulu. Saya berharap bahwa pertemuan dengan Kongres Jadi ( Kim Byung-gi ) dan Yeo-gyeong ( Jeong Yoo-mi ) adalah loncat- mulai perkembangannya.

Da-hae and Tae-ha Kang-sook, Gil-do and Mi-ja

Nature Gil-lakukan selain drama tongkat untuk sebagian besar konsep-konsep dengan baik, seperti penggunaan Da-hae persepsi yang unik dari dunia melalui bau sebagai cara untuk saran pendanaan mereka untuk Tae-ha ( Lee Sang-Yeob ). Seperti mereka, saya berharap bahwa menegakkan bau yang baik. Tae-ha, Myeong ( Cheon Jeong-Myeong ) dan Yeo-gyeong jarak sekitar satu sama lain dan begitu menyakitkan untuk melindungi, seperti yang dapat dilihat, itu membuat untuk drama yang baik. Ini membuat kita resah atas dinodai mungkin.

Kebutuhan untuk perlindungan sangat nyata, juga. Terlepas dari anggota kongres, kita memiliki Mi-ja ( Seo I-sook ) dan Kang-sook ( Lee Il-hwa ) . Sengketa Goongnakwon sangat mempengaruhi pahlawan kami dan dua perempuan ini membuat saya takut. Saya hanya berharap bahwa Gil-lakukan lagi juga untuk menakut-nakuti saya lagi. Sampai saat itu saya akan setiap Smackdown! Dari dia wanita tersebut menawarkan untuk menikmati.

“Guru – Tuhan mie” adalah di bawah arahan Kim Jong-yeon dan Lim Se -joon , ditulis oleh Chae Seung-dae dan fungsi Cheon Jeong-myeong Jo Jae-hyeon Jeong Yoo-mi dan Lee Sang-Yeob .

Ditulis oleh: Orion dari ‘ Orion omong kosong

dari Viki Perhiasan

Mengomentari Pedoman

– tetap pada topik dan bukan spam.
– Emoticon yang menyenangkan, tapi sebenarnya pikiran dipersilakan.
– Hindari bahasa yang kasar.
– Posting hanya dalam bahasa Inggris, karena ini adalah komunitas bahasa Inggris.
– Jangan berbagi halaman atau media yang tidak terkait dengan topik yang Anda mengomentari.
– meminta atau tidak menyebutkan layanan download / streaming yang ilegal.
– Tidak ada konten grafis memungkinkan
-. Menghormati hak-hak pengguna lain untuk berbagi pendapat mereka. Argumen dipersilahkan, tidak melawan.

komentar yang akan melanggar aturan dihapus. pelanggaran berulang akan menghasilkan daftar hitam.

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan