[HanCinema dari Drama Review] “Jackpot” Episode 20 (2016/06/01)

0

episode “jackpot” mencoba dalam perang faksi antara Noron dan Soron dan gosip sejarah bekerja untuk memperdalam, untuk melakukannya. Ini sebenarnya waktu yang sangat menarik. Sayangnya, plot tampaknya lebih seperti gosip kelas sebagai tarik-menarik perang politik besar, daripada yang sebenarnya.

memiliki

Raja Sukjong akhirnya berlalu dan dominasi Gyeongjong empat tahun sakit-sakitan dimulai. Karena kesehatannya yang buruk, perang Noron dan Soron dan terhadap menginstal Yeoning sebagai penerus tahta, dalam teori konspirasi sebagai dasar dari semua argumen tenun. Dalam “Jackpot” Yi di-JWA adalah dalang di balik semuanya, seperti biasa. Aku bertanya-tanya apakah pembunuhan itu Yeoning akan membuatnya di sini. Mungkin perubahan memberikan Dae-gil untuk membuktikan pengabdian barunya itu untuk sang pangeran. Dalam episode ini, saudara-saudara bekerja kecurigaan mereka satu sama lain. Dae-gil berjanji untuk melindungi dan Yeoning Yeoning bertekad untuk melakukan sebagai raja. Alasannya sangat idealis dan dianalisis dengan minimum absolut bawah, tapi aku senang bahwa ketegangan mereka tidak berlangsung lama. Ada banyak saudara persaingan antara raja dan Gyeongjong Yeoning. Jika surat itu akan lebih kuat, saya akan baik jumlah tegangan juicy seperti ditarik, tetapi tidak. Jadi saya tidak tahu.

Muda Raja Gyeongjong merupakan jenis kejahatan. Kebenciannya, juga dibangun dalam beberapa episode terakhir dan dengan demikian ledakan yang tampaknya konsekuensi alami emosinya, satu-satunya bagian yang kuat dari anatomi sakit-sakitan.

Jang Geun- seok dan Yeo Jin-goo terus menjadi sekokoh mungkin karakter mereka. Mereka tidak diberi banyak untuk bekerja. Kurangnya zat dalam semua tokoh tercermin. Acara ini suka menulis pada manusia ketika membutuhkan bahan baru. Dae-gil ayah telah kembali sebagai orang sukses yang merupakan sumber informasi bagi Dae-gil. Di-JWA memiliki mitra rahasia yang akan muncul. Terlepas dari apakah orang ini memiliki dasar historis, adalah kenyataan bahwa tidak referensi telah keberadaannya telah dibuat dan datang ke tiba-tiba. Apakah itu akan dinyatakan satu-satunya kasus situasi seperti ini. Tapi “Jackpot” melakukan ini hampir setiap minggu.

sejauh kita menggali ke Yeoning Sejarah Dengan empat episode kiri, kiri lagi ke aku bertanya-tanya dan sebagai Tertulis posisi Dae-gil dalam kehidupan Yeoning

dari tekad. Rainefrom ‘ Raines dikotomi

“Jackpot” berdasarkan Nam Geon , ditulis oleh Kwon Soon-gyoo diarahkan dan fungsi Jang Geun-seok Yeo Jin goo , Jeon Kwan-ryeol Choi min-soo Lim Ji-yeon dan Yoon Jin-seo .

Episode 20

Tonton di DramaFever

dari DramaFever Perhiasan

dari Viki Perhiasan

CATATAN: karena lisensi, video di negara Anda

mungkin tidak tersedia

[[19459039MengomentariPedoman

– tetap pada topik dan bukan spam.
– Emoticon yang menyenangkan, tapi sebenarnya pikiran dipersilakan.
– Hindari bahasa yang kasar.
– Posting hanya dalam bahasa Inggris, karena ini adalah komunitas bahasa Inggris.
– Jangan berbagi halaman atau media yang tidak terkait dengan topik yang Anda mengomentari.
– meminta atau tidak menyebutkan layanan download / streaming yang ilegal.
– Tidak ada konten grafis memungkinkan
-. Menghormati hak-hak pengguna lain untuk berbagi pendapat mereka. Argumen dipersilahkan, tidak melawan.

komentar yang akan melanggar aturan dihapus. pelanggaran berulang akan menghasilkan daftar hitam.

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan