[HanCinema dari Drama Review] “kebahagiaan Romantis” Episode 3 (2016/06/01)

0

Goo-dosa (diperankan oleh Kim Jong-goo ), dukun adalah kepada siapa Bonnie di set untuk saran takhayul mereka tidak benar-benar membutuhkan. Setelah hampir semua waktu mereka untuk menemukan lebih banyak dan lebih rumit cara untuk menghindari plot pada layar menghabiskan, Bonnie mengeluh tentang Goo-dosa tentang ketidakmungkinan berburu harimau. Goo-Dosa adalah percaya bahwa Bonnie belum tahu apa yang perlu dilakukan, karena berjalan di Soo-ho sebagai setiap adegan lain, itu berakhir belum memberinya instruksi yang mudah-mudahan menunjukkan arah yang benar adalah.

saya tidak bisa tahu apakah ketidakmampuan umum Bonnie memutuskan menawan atau mengganggu. Seluruh adegan pembuka di mana Bonnie mencoba untuk mendapatkan putus asa dari krisis yang mereka ciptakan aneh tidak perlu melalui tindakan, adalah contoh sempurna. Adalah hak pendekatan langsung Soo-ho benar-benar? Tidak, tapi itu jauh lebih baik daripada bertindak keras dan panik, tidak benar-benar terutama oleh pengakuan sendiri Bonnie ide yang lebih baik. Seluruh situasi menyelesaikan oleh murni keberuntungan saja.

Dan backstory. Kami tidak mendapatkan baik melihat Geon-wook- atlet tonjolan yang menarik, tetapi juga agak rumit. Sayang Geon-wook begitu menyenangkan. Sebagian besar jalur kedua setidaknya, pahlawan bisa memperhatikan hal itu, bahkan Geon-wook harus mengandalkan trik aneh ketika begitu banyak bahkan bukan bagian nyata dari kepribadiannya. Setidaknya bunga sakura yang indah. Aku ingin tahu apa yang terjadi tanah dengan Geon-wook dan ayahnya.

Soo-Ho dan ayahnya, di sisi lain … di salah satu ujung, seluruh “ayah kelas pekerja tidak mengerti anak genius” Trope terasa berlebihan. Tapi sudah lama aku sudah benar-benar melihat ini perangkat cerita dalam tindakan, terutama di drama Korea. Dalam kasus apapun, presentasi tidak begitu menarik. Aku bertanya-tanya, terutama karena mereka berhasil di tengah batu ini, tanpa menjadi basah entah dari mana.

Pada serupa catatan Bonnie adik Bo-ra take (diperankan oleh Kim Ji-min ). Dari apa yang kita lihat dari kecelakaan itu, sopir itu bersalah tanpa kontroversi. Bo-ra adalah di penyeberangan, terlihat jelas dengan payung merah terang, sementara pengemudi telah dihapus dari setidaknya seratus meter untuk mempercepat. Jadi mengapa Bonnie di hook untuk biaya pengobatan? masalah teknis seperti ini kecil, tapi mereka cenderung sering pertanda. Seorang penulis yang tidak bahkan hal-hal kecil mendapatkan hak, yang jauh lebih mungkin untuk mengacaukan gambaran besar. Sementara saya tidak benci “kebahagiaan Romantis” saja, saya tetap skeptis.

adalah

peninjauan William Schwartz

“kebahagiaan Romantis” di bawah arahan Kim Kyeong-hee-II , ditulis oleh Choi Yoon-gyo dan fungsi Hwang Jeong-Eum Ryu Jun-yeol Lee Cheong-ah dan Lee Soo-hyeok .

dari Viki Perhiasan

Mengomentari Pedoman

– tetap pada topik dan bukan spam.
– Emoticon yang menyenangkan, tapi sebenarnya pikiran dipersilakan.
– Hindari bahasa yang kasar.
– Posting hanya dalam bahasa Inggris, karena ini adalah komunitas bahasa Inggris.
– Jangan berbagi halaman atau media yang tidak terkait dengan topik yang Anda mengomentari.
– meminta atau tidak menyebutkan layanan download / streaming yang ilegal.
– Tidak ada konten grafis memungkinkan
-. Menghormati hak-hak pengguna lain untuk berbagi pendapat mereka. Argumen dipersilahkan, tidak melawan.

komentar yang akan melanggar aturan dihapus. pelanggaran berulang akan menghasilkan daftar hitam.

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan