“Neighborhood Pengacara Jo Deul-ho” Episode 20 Akhir (2016/05/31)

0

akhirnya telah datang untuk “ pengacara Sekitar Jo Deul-ho “, tetapi makanan untuk berpikir, hal itu memungkinkan kami melakukan ini perpisahan memuaskan. Waktu untuk penjahat kami hanya menerima pahala mereka datang dan mereka semua menghadapi situasi dengan cara yang berbeda. Kami memiliki beberapa kejutan ketika datang ke masa depan pahlawan kami dan hidup terus berjalan untuk semua orang yang terlibat. Meskipun Deul Ho sukses konstan dalam ruang sidang, acara moral yang realistis dan karena itu sangat mendalam.

saya tidak akan memiliki efek yang kekurangan kadang mengecilkan drama memiliki pada kesenangan saya, tapi saya selalu terkejut melihat seberapa cepat membahas hal-hal yang menonjol yang paling bermasalah. Dalam episode terakhir, saya bertanya-tanya mengapa Yeong-il ( Kim Kap-soo ) keputusan tidak perlu kejam dan Deul-ho ( Park Shin-yang [19459010gemacht] ) sekarang meminta hal yang sama, kami hanya menunjukkan bagaimana blinded Yeong-il kekuasaan adalah. Saya bertanya-tanya mengapa Deul-ho tidak menyerap hal-hal dan sekarang kami telah menunjukkan bahwa dia tidak, dan begitu juga semua orang yang membutuhkan bukti.

Hae-kyeong, Soo-bin and Deul-ho Chairman Jeong and Deul-ho

Seri ini memiliki banyak masalah lain, tapi rasanya baik, sesuatu kepercayaan diri dari pencipta beberapa dari mereka untuk melihat. Meskipun acara alam idealis, itu benar-benar menghirup udara segar untuk melihat seberapa realistis berhubungan dengan penutupan beberapa topik. Dari hal-hal kecil, seperti Deul-ho dan Hae-kyeong ( Taman Sol-mi ) mungkin ingin diatasi dengan keajaiban bukan tahun pernikahan menyakitkan dan sebaliknya tetap berteman, untuk yang lebih besar, sebagai cara di mana antagonis mengobati kejatuhan mereka dan konsekuensinya.

saya masih merasa penebusan penjahat jahat dimensi menunjukkan hasil dari kebutuhan konstan untuk drama Negara happy ending, tapi menulis membuat yang terbaik dari itu. Ketua Jeong ( Jeong Won-Joong ) membuat perubahan nya bukan untuk cita-cita, tetapi untuk membantu anaknya. Saya merasa respons emosional untuk Deul-ho adalah cheesy, tapi dia masih manusia dan prospek kehidupan terjebak dalam tubuhnya sendiri cukup besar, apa yang terjaga untuk brengsek seseorang. Sin-woo ( Kang Shin-il ) adalah orang yang benar-benar ingin layak untuk mengikuti prinsip-prinsip dan membayar untuk kejahatannya untuk melakukan itu.

Jin-wook and Yeong-il Yeong-il and Deul-ho

Yeong-il masih hilang di sisi lain. Adegan interogasi dengan Ji-wook ( Ryoo Soo Yeong ) adalah memilukan karena dia menerima nasibnya bukan untuk keadilan tetapi untuk anaknya meninggalkan untuk mempercayai orang untuk menang, sehingga ia pergi untuk daya sendiri. penolakannya Deul-ho untuk mengambil tangan menunjukkan pengendalian diri sama benar-benar kejahatannya dihadapi. Yang paling penting, menunjukkan adegan itu bagi kita yang Deul-ho tidak mengkhianati prinsip-prinsip ketika Sin-woo. Ia memperkuat.

epilog berpendapat bahwa hasil studi dan penerapan hukum mempengaruhi kita berbeda. hukum tidak adil. Ini hanyalah satu-satunya ukuran, atau lebih tepatnya ilusi keadilan kita harus pergi dan kita tidak bisa meramalkan apa riak-riak yang disebabkan tindakan kita. Deul-ho tidak Superman. Dia mengerti hanya mencapai tingkat mereka yang membutuhkan untuk menyimpan atau mereka yang bisa diselamatkan. Itu semua bisa kita lakukan, dan “ Sekitar Pengacara Jo Deul-ho ” memberitahu kita bahwa itu adalah cukup baik.

Sekitar Pengacara Jo Deul-ho ” diarahkan oleh Lee Jung-seob , ditulis oleh Lee Hyang-hee dan fungsi Park Shin-yang Kang Sora Ryoo Soo Yeong dan Taman Sol-mi .

Ditulis oleh: Orion dari ‘ Orion omong kosong

dari Viki Perhiasan

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan