“Oh Hae-Young lagi” Episode 10 (2016/05/31)

0

Do-kyeong memiliki banyak alasan yang baik sekarang untuk mencoba untuk mendapatkan bantuan mental yang benar. Jadi itu adalah ironi yang agak sesuai yang, bukannya membahas masalah psikologis akar yang lebih dalam, visi Hae-Young selalu mendominasi pembicaraan. Tapi kami khawatir non potret semakin jelas dari masalah psikologis mendapatkan make do-Kyeong orang dia. rendah diri alami, sikap superior terhadap saudara, orang tua masalah pasir Do-Kyeong keengganan kuat ia mungkin mengakui Hae-jung dipaksakan pada semua depan dan tengah.

Hal ini memalukan untuk melihat sedikit, seberapa jauh kembali isu Do-kyeong dan bagaimana mereka tampil dalam keluarga. Aku bingung tak lama ibu Soo-kyeong untuk Soo-kyeong sendiri karena mereka memiliki tingkah laku yang sama menakutkan. Ini benar-benar mengganggu untuk menyadari bahwa pencocokan kepribadian menyimpang, Soo-kyeong berusaha hidup sepanjang hidup mereka tidak tampak seperti Mom- wanita yang menikah di usia delapan belas tahun dan sebagian besar energi mereka sejak saat itu halus menyalahgunakan anggota keluarga dengan komentar berarti menyamar saran sebagai bermaksud baik.

Dan tentu saja, Do-kyeong melakukannya, meskipun yang adegan tegang dengan Hoon mengambil baginya untuk menyadarinya. Tapi pada saat yang sama, itu tidak semua malapetaka dan kesuraman di negara flashback keluarga. Kami mendapatkan jika adegan pasti tragis indah dengan ayah dari saudara, yang dimainkan oleh selalu indah Lee Pil-mo . Ini merupakan percikan gairah hangat yang saudara menunjukkan pada saat-saat terbaiknya, yang adalah apa Do-kyeong terjadi lagi.

… Aku merasa lebih dan lebih konyol dibahas tidak Hae-Young-karakter akhir-akhir ini, meskipun terutama karena tidak ada untuk membahas. masalah Anda hanya merasa sangat tidak signifikan dibandingkan dengan do-kyeong. Tapi mereka sering tampak lebih besar daripada express karena Hae-young, perasaan mereka mampu dengan cara yang sehat, tanpa pernah merasa malu. Ini adalah nilai dalam pendidikan yang baik, salah satu dari banyak masalah yang “Oh Hae-Young lagi” menyentuh halus dan virtuoso.

Dalam pengertian ketat pola dasar Hae-young gadis yang baik, patah hati manusia belum emosional tertutup menarik adalah tetap. Sementara dalam keadaan normal ini adalah kiasan yang patut ditertawakan, “Oh Hae-Young lagi” tidak pernah pergi dalam jenis wilayah, karena Hae-jung didefinisikan selalu itu, secara sukarela atau tidak untuk mengukur dalam hal kekurangannya, diwakili oleh kesalahan yang lain Hae-young. Dan aku seperti itu. Tidak apa-apa bagi seseorang untuk tidak menjadi sempurna, selama mereka genuinelytrying mengapa itu berarti begitu banyak ketika Do-Kyeong harga dirinya tersedak turun dan mengatakan Hae-young, apa yang ingin mereka dengar.

adalah

peninjauan William Schwartz

“Oh Hae-Young lagi” di bawah arahan Lagu Hyeon- wook , ditulis oleh Park Hae-Yeong dan fungsi Eric bulan Seo Hyeon-jin Jeon Hye-bin Ye Ji-won Kim Ji-seok-I dan Huh Jung-min

CATATAN: karena lisensi, video di negara Anda

mungkin tidak tersedia

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan