[HanCinema dari Drama Review] “Penghibur” Episode 13 (2016/06/01)

0

“Penghibur” adalah campuran yang luar biasa dan membingungkan bahwa beruang menonton. Ji Seong adalah untuk membunuhnya. episode ini memiliki begitu banyak yang berpikir bahwa mereka hampir membutakan saya untuk menunjukkan kekurangan.

Bagian bergetar episode adalah kesimpulan yang cepat dari Ha-neul tuduhan palsu pemaksaan seksual. Dia pergi ke pengadilan dan mengampuni kedua Ji-yeong dan Joo-han, atas nama dirinya sendiri dan Jin-woo ( Ahn Hyo-seop ). Ini adalah percobaan angin puyuh dikemas emosi listrik penuh dan snap keputusan. Setelah begitu banyak ketegangan antara orang-orang muda dan sikap antara CEO ktop dan Seok-ho, itu sedikit mengecewakan bagi mereka terjadi begitu cepat. Meskipun adegan itu emosional yang kuat, tapi masih merasa seperti tim produksi memiliki titik rencana ini dimulai untuk membersihkan jalan bagi yang baru, yang akan diselenggarakan kami dengan dua ekspansi berikutnya. (Saya tidak punya yang masih dalam review, tapi saya tidak senang tentang ekstensi ini. Extensions hampir selalu keputusan yang buruk. Mereka memaafkan plot dan mereka meregangkan sebagai wajah kertas koran di Kitt.)

“baru” Plot Point tidak sepenuhnya baru. Ini adalah kisah latar belakang Ha-neul almarhum Hyung (kakak) dan teman Seok-ho. Kita tahu bahwa dia meninggal karena musik dan bahwa CEO dan ktop Mr Byun itu ada hubungannya dengan itu. Episode ini menggambarkan kenyataan terluka dengan ketajaman. Hyung Jo Seong-hyeong lembut Cho Bok-Rae dan bermain keunggulan pada layar, membuat saya bertanya-tanya mengapa situasi keluarga Ha-neul itu lebih baik tidak disorot sebelumnya. Perasaan ini konsisten dengan kurangnya pembangunan di belakang CEO ktop ( Jeon No-min ), yang sejauh ini menjadi egois mengejek. Kita sekarang melihat transformasi dari manusia ke rakasa, tekanan keluar manusia dari dia, dan meremas alasan spitefulness nya. Sebuah bayangan orang ini akan menyoroti karakter memiliki dan lebih mudah untuk memahaminya, yang sangat penting bagi penjahat yang baik. Joo-han memiliki jejak manusia yang berkedip di waktu layar dan lagi, tapi itu tidak cukup. Acara ini terlalu banyak berfokus pada kisah cinta mengecewakan.

Ha-neul terburu-buru memiliki hampir menyebutkan, dan flirting menggemaskan antara Seok-ho dan Green adalah manis, tapi durasi pendek. Meski sulit, mondar-mandir dan unsur-unsur cerita editing bantuan yang berbeda untuk menjaga eksis dan berkembang, tidak peduli seberapa singkat waktu di layar, dan itu tidak terjadi di “Penghibur” .

aku penasaran untuk melihat bagaimana pertunjukan bekerja dengan ekstensi. Saya memprediksi drama yang tidak perlu atau berlebihan bulu. Bukan berarti bulu buruk, tapi terlalu banyak hal yang baik biasanya baik, tidak sebagus

Ditulis oleh:. Rainefrom ‘ Raines dikotomi

“Penghibur” adalah di bawah arahan Hong Seong -chang dan Lee Gwang-Yeong [19459011[, ditulis oleh Yoo Yeong-ah dan fungsi Ji Seong Hyeri Kang min-Hyuk Chae Jeong -an Jeon No-min dan Jeong Man-sik .

Episode 13

Tonton di DramaFever

dari DramaFever Perhiasan

dari Viki Perhiasan

CATATAN: karena lisensi, video di negara Anda

mungkin tidak tersedia

[[19459042MengomentariPedoman

– tetap pada topik dan bukan spam.
– Emoticon yang menyenangkan, tapi sebenarnya pikiran dipersilakan.
– Hindari bahasa yang kasar.
– Posting hanya dalam bahasa Inggris, karena ini adalah komunitas bahasa Inggris.
– Jangan berbagi halaman atau media yang tidak terkait dengan topik yang Anda mengomentari.
– meminta atau tidak menyebutkan layanan download / streaming yang ilegal.
– Tidak ada konten grafis memungkinkan
-. Menghormati hak-hak pengguna lain untuk berbagi pendapat mereka. Argumen dipersilahkan, tidak melawan.

komentar yang akan melanggar aturan dihapus. pelanggaran berulang akan menghasilkan daftar hitam.

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan