Hwang Jung-min terus sejumlah keberhasilan box-office

0
Hwang Jung-min

Aktor Hwang Jung-min mengambil 18 bulan sekitar 50 juta penonton bioskop di masa lalu, ketika sebagian besar film terbaru besar hit box-office nya atau dipuji oleh para kritikus, sementara mencapai beberapa keberhasilan komersial kecil.

Hwang bermain di film karakter yang berbeda seperti “Ode to My Father” (2014), “Veteran” (2015), “The Himalaya” (2015), “A Advokat yang hebat” (2015) dan “The Wailing “(2016).

Film terakhirnya, “The Ratapan” adalah sebuah thriller itu. Di sebuah desa di mana kedatangan orang asing yang diikuti oleh serangkaian pembunuhan misterius Film ini menarik lebih dari 5 juta penonton dalam dua minggu pertama.

“Saya selalu gugup saat pengambilan gambar dimulai, tapi aku membenamkan diri dengan cepat dalam peran,” kata Hwang. “Saya telah seluruh energi saya, jadi itu saja pergi tergoda dilakukan dalam satu karakter ke rekaman.”

Ketika ditanya pekerjaan apa yang menahan dia, Hwang mengatakan, “sebuah potret karakter baru dapat menyusahkan, tetapi inspirasi dan membuat saya merasa hidup. Aku bahagia ketika saya sedang bekerja.” [19459006nya]

aktor produktif sudah bekerja pada beberapa proyek baru, termasuk Film Ryu Seung-wan “pulau Battleship” set kemudian dirilis tahun ini.

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan