Kim Go-Eun Harapan jarak ke target di Bertindak

0

Aktris Kim Go-Eun memainkan peran seorang remaja terganggu dalam dirinya film terbaru “canola.” Tawaran Film dengan ikatan emosional antara seorang gadis dan nenek lama hilang saat mereka bersatu kembali kemudian lebih dari satu dekade.

“Bermain seorang gadis remaja tunggakan pada awal film itu agak sulit karena saya tak bisa ‘t pada karakter berhubungan,” kata Kim. “Aku tidak, off berjalan pulang, namun meninggalkan selama sekolah masa kecil saya ketika saya tinggal di Cina sampai aku pergi ke sekolah menengah di Korea,” kenangnya.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang co-bintang dengan aktris veteran Yoon Yeo-jeong, dia bilang dia pernah merasakan tekanan apapun. “Saya merasa dekat dengan mereka dari awal, seolah-olah kita benar-benar adalah nenek dan cucu,” katanya.

debutnya dengan peran kontroversial dalam film 2012 “A Muse”, antara penyair di tahun 70-an dan seorang gadis sekolah remaja adalah Kim membangun Filmografi mereka, muncul di beberapa film dengan menantang peran urusan.

“Saya ingin karir akting saya untuk membangun langkah demi langkah. Berbeda dengan rencana awal saya, saya membuat debut saya tiba-tiba setelah beberapa film independen, jadi saya punya di awal waktu yang sulit, tapi saya pikir itu akhirnya membantu saya untuk tumbuh sebagai seorang aktris, “kata Kim. “Saya berharap untuk pergi jauh, tanpa banyak pasang surut.”

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan