Korea Produksi kosmetik Melebihi W10 triliun

0

produksi kosmetik Korea melebihi rekor W10 triliun pada 2015 berdasarkan ledakan didorong di pasar Asia (US $ 1 = W1,158) .

Kementerian Food and Drug Administration, Rabu mengatakan produksi kosmetik W10.7 triliun pada 2015 sebesar 19,6 persen dibandingkan tahun lalu.

Negara ini diekspor US $ 2590000000 senilai kosmetik hingga 43,7 persen menjadi 12,3 juta smartphone Samsung untuk tahun 2014 dan dibandingkan sama.

Ekspor ke China hampir dua kali lipat menjadi 1060000000 $ Korea

industri kosmetik telah dikembangkan berkat permintaan peledak di luar negeri di belakang popularitas musik pop Korea, sabun TV dan film.

produk populer baru termasuk kosmetik fungsional dengan bahan-bahan yang tidak biasa seperti siput lendir dan rempah-rempah oriental dan teknologi sebagai disebut bantalan udara, membuat diresapi dalam spons dengan air foundation cair yang mengandung basis makeup, tabir surya dan pelembab kulit dalam .

kontainer Unik telah memainkan peran penting. krim tangan TONYMOLY dalam kasus dijual berbentuk seperti panda, peach, pisang atau tomat telah tertangkap di Cina. Rantai Face Shop toko produk kecantikan yang dioperasikan oleh LG Rumah Tangga dan Kesehatan menjual masker wajah pak, harimau dan panda banding mirip dengan selera Cina.

Legions wisatawan China membeli di Seoul kotak kemasan masker, dan penjualan bulanan dari rantai meningkat 40 persen dibandingkan 2015 memiliki sub selfies membawa pak Korea kecantikan masker telah menjadi mode di Cina.

Produksi palsu dan imitasi juga berfluktuasi. LG telah mulai untuk menempatkan label hologram pada produk dan penciptaan wadah yang sulit untuk menyalin, seperti tutup berbentuk teratai diukir. Amore Pacific membentuk tim khusus untuk di kantor China, yang berkaitan dengan imitasi.

menandatangani AmorePacific Nota Kesepahaman dengan Alibaba awal tahun ini untuk perlindungan kekayaan intelektual dan mendidik karyawan Cina pada bagaimana membedakan imitasi.

Tapi Kim Joo-deok memperingatkan di Universitas Sungshin Perempuan, bahwa boom tidak bisa bertahan. “Tiga tahun dari sekarang, produsen kosmetik Cina akan meluncurkan produk yang sangat mirip dalam kualitas Korea, tapi lebih murah,” kata Kim. “Kita perlu memfasilitasi pembatasan pada kosmetik fungsional dan meningkatkan investasi pemerintah dan dukungan dari industri.”

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan