New Harry Potter Bermain penggemar Spellbound mengenakan pratinjau pertama

0

jubah Hogwarts dan melambaikan tongkat, penggemar bersemangat mendapat pertama melihat angsuran berikutnya dalam saga Harry Potter untuk memberikan London tahap produksi ulasan baru rave.

Harry Potter dan anak Terkutuklah membawa ke dunia sihir penulis hidup J. K. Rowling dari penyihir, mengatur 19 tahun setelah buku terakhirnya pada karakter tercinta banyak dan teman-temannya Ron dan Hermione.

Bagian, cerita kedelapan dalam seri, dibuka untuk preview pada Selasa malam di Palace Theatre London, luar antrian untuk meter karena mereka merayap menunggu mengamankan tiket pertama bersemangat untuk bergerak di.

The front of the Palace Theatre promotes its new show 
depan Palace Theatre mempromosikan acara barunya “Harry Potter dan anak Terkutuklah” di London pada 6 Juni, 2016. / AFP

potongan, dibagi menjadi dua bagian, diikuti oleh tiga teman menjadi dewasa, sekarang digambarkan oleh Potter sebagai revisi Kementerian karyawan sihir, dengan anak bungsunya perjuangan Albus ‘dengan warisan keluarga yang terkenal untuk mengatasi.

Sedikit lain telah ditunjukkan, dan Rowling, yang buku-bukunya berada di kas dibuat film yang dibuat, telah meminta agar masyarakat tidak akan merusak cerita bagi orang lain.

“Aku suka tapi menonton film setelah itu, saya akan mengatakan, melupakan film” kata Fan Callum Fawcett. “Ini fantastis … Itu punya segalanya.”

“Itu sangat luar biasa, luar biasa,” tambah rekan penggemar Ollie Southgate. “Ini adalah versi yang sangat berbeda dari segala sesuatu yang semua orang suka tentang buku … Efek visual yang mereka miliki adalah seperti apa yang pernah saya lihat.”

Permainan ini berbasis ditulis oleh Rowling, penulis skenario dan dramawan Jack Thorne dan sutradara John Tiffany pada sebuah cerita. Wartawan mengatakan kepada penonton terpesona. “Tiga karakter utama tetap setia untuk dirinya lebih muda.”: “Para penonton … tidak bisa lagi menjadi antusias atau lebih menghargai atau lebih bersedia untuk terjebak dalam semangat perusahaan,” tulis New York Times dan menambahkan

Daily Telegraph Inggris menulis: “. penonton datang ingin magic dan mereka memilikinya dalam kelimpahan … Rowling melakukannya lagi penonton tidak diragukan lagi”

[19459002aufTwitter], Rowling mengatakan respon yang pertama adalah pratinjau “indah”.

Harry Potter dan anak terkutuk pada 30 Juli dibuka

VOA News / 9 Juni 2016 08:13 KST

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan