Paris Museum pembukaan kembali banjir seperti Perancis perlahan Kemudahan

0

The River Grand Palais ruang pameran di Paris dibuka kembali hari Minggu sebagai banjir dari ibukota Perancis perlahan menurun, meskipun risiko untuk daerah lain tetap .

The Louvre Museum, lebih Paris stasiun dan jalan masih ditutup setelah banjir terburuk dalam tiga dekade menyebabkan untuk meluap. restoran dermaga yang sebagian banjir dan kapal wisata tidak dapat lewat di bawah jembatan.

Pelat kaca dari Grand Palais, untuk 1900 World Expo dibangun dan saat lainnya, membuka pameran avant-garde seniman Cina Huang Yong Ping antara beberapa hosting lagi untuk menutup Minggu karena risiko banjir Jumat.

rambu lalu lintas muncul di tepi Sungai Seine di samping jembatan Bir Hakeim selama banjir di Paris, Prancis pada tanggal 4 Juni 2016. / AP

Di tempat lain tim penyelamat yang air dari kunci Paris pompa jalan tol persimpangan dan selatan ditangkap oleh modal pada mobil jalan raya mengungsi selama hari.

Setelah seminggu hujan luar biasa berat di Eropa, setidaknya 18 orang tewas dalam banjir di Jerman, Prancis, Rumania dan Belgia. Badai baru timur Perancis pada hari Minggu dan menjadi hujan di tempat lain diprediksi dan lebih dari 11.000 rumah Perancis masih tanpa listrik.

Tingkat Seine River mencapai Sabtu di Paris, dan Dinas Banjir Nasional mengatakan akan tetap 4 meter (lebih dari 13 kaki) di atas Minggu normal. Pihak berwenang memperingatkan akan memakan waktu hingga 10 hari, sampai aliran normal.

Risiko banjir di sepanjang Seine bergerak hilir setelah ribuan dari rumah dan rumah perahu awal pekan ini memaksa mereka. Barat dari Paris, banjir ke kota abad pertengahan Rouen semalam, tapi pemerintah setempat mengatakan pada hari Minggu, kerusakan itu “lokal dan terbatas” dan peringatan banjir parah untuk wilayah telah diangkat.

Pemerintah Jerman pada hari Minggu menarik steker dari Rock am festival Cincin musik barat dari Frankfurt telah dikeluarkan untuk peringatan badai baru. Jumat, mengirim badai 70 orang dari festival ke rumah sakit.

VOA News / 6 Juni 2016 09:11 KST

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan