perintah hakim pelepasan dokumen dalam gugatan Trump University

0

Seorang hakim federal penerbitan dokumen internal Trump University di class action terhadap Orde properti sekolah sekarang sudah tidak berfungsi dengan calon presiden dari Partai Republik Donald Trump mendengar.

Urutan dari Hakim Distrik AS Gonzalo Curiel di San Diego yang datang Jumat dalam menanggapi penyelidikan dari The Washington Post, panggilan untuk dokumen yang akan dirilis pada hari Kamis. The Post melaporkan pesanan, dalam cerita di situsnya, Sabtu.

Trump University telah dikutip iklan politik di anti-Trump selama kampanye utama sebagai bukti bahwa Trump tidak memenuhi janjinya.

Trump pengacara dan tindakan kelas lain di San Diego menyangkal melakukan kesalahan dalam kasus sebelum Curiel dan gugatan $ 40 juta 2013 oleh Negara Bagian New York klaim yang diajukan bahwa lebih dari 5.000 orang telah ditipu .

kandidat presiden dari Partai Republik, pengusaha Donald Trump, berbicara selama debat presiden dari Partai Republik yang disponsori oleh CNN, Media Group Salem dan Washington Times di University of Miami pada 10 Maret 2016. / AP

New York maestro real, untuk bagian itu, berpendapat bahwa Curiel sebuah “pembenci dari Donald Trump” adalah dan harus malu bagaimana ia telah berurusan dengan kasus ini.

Trump memiliki juga apakah Curiel dipertanyakan karena daya tariknya, Hispanik, bias terhadap dirinya mendeportasi imigran ilegal di AS.

mengawasi dari Curiel gugatan menyatakan bahwa Trump University seminar nasional dan program sebagai infomersial itu dan menekan siswa untuk membeli lebih banyak, tetapi tidak memberikan, seperti yang dituduhkan meskipun siswa yang dijanjikan sebanyak $ 35.000 untuk seminar . Curiel telah menetapkan tanggal pengadilan pada 28 November.

The Post melaporkan bahwa perintah Curiel untuk melepaskan sekitar dokumen 1.000 halaman mengutip kepentingan publik di Trump mengangkat dan bahwa ia “memiliki integritas persidangan ini juga masalah.”

Hakim argumen menolak pengacara Trump muncul bahwa informasi memiliki nilai komersial, mengatakan bahwa tidak ada dukungan untuk anggapan bahwa operasi Trump University dapat melanjutkan.

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan