Putri dari aktris Top N.Korean antara Pembelot

0

Putri dihiasi aktris Korea Utara Choe Sam-suk di antara 13 pekerja restoran Korea Utara dari China baru-baru ini membelot, Radio Free Asia melaporkan Sabtu.

Wahyu datang setelah orang tua dari orang murtad dalam sebuah pernyataan yang “menyelamatkan”, rupanya menuntut bawah tekanan rezim Korea Utara.

aktris Korea Utara Choe Sam-suk berkinerja di layar ini ambil bertanggal dari resmi [Utara] Korean Central News Agency.

Situs web propaganda URIMINZOKKIRI Korea Utara pada 25 Mei, kata panitia menulis untuk reunifikasi damai ibu pertiwi di sebelah kiri Pengacara grup Korea Selatan untuk masyarakat demokratis membantu dengan “penyelamatan” dari pencarian 13, yang melarikan diri restoran Korea Utara di Cina.

Di antara orang tua adalah Choe, yang putrinya Ri Eun-Kyong diyakini antara murtad.

Lahir di Kaesong 1951 Choe rombongan musik di Pyongyang bergabung sebagai penyanyi. Dia dihormati pada tahun 1971 oleh mantan pemimpin Korea Utara Kim Jong-il dan peran utama dalam opera revolusioner, di mana “The Flower Girl”.

Dia menyanyikan sekitar 3.000 lagu dan muncul secara teratur dalam film.

Sebuah pembelot Korea Utara berpangkat tinggi kepada RFA “Choe adalah salah satu bagian atas aktris Korea Utara pada 1970-an dan 80-an. Berita dari pembelotan putrinya memiliki dampak besar pada Korea Utara.”

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan