uang kertas baru Thrusts Chill Kembali dalam perdebatan Uni Eropa

0

The Bank of England meluncurkan uang kertas plastik pertama pada Kamis dengan pemimpin Perang Dunia II Winston Churchill dan memberikan kampanye di referendum Uni Eropa Inggris kesempatan untuk memperbaharui pertempuran mereka.

Bank sentral mengatakan pada 2013 bahwa Churchill tampaknya dibuat di depan lima pound uang kertas nota ~~ POS = HEADCOMP yang akan menjadi yang pertama, dari plastik sangat tipis. BoE mengatakan polimer catatan untuk menjadi lebih tahan lama dan lebih keras untuk menempa dari yang kertas.

“Polimer asumsi kita dengan orientasi praktik terbaik internasional bersama Australia, Selandia Baru dan Kanada,” kata Gubernur BoE Mark Carney.

“melakukan seperti Churchill, kita harus menunggu beberapa saat untuk koneksi ke Amerika,” katanya, memasuki sebuah referensi ke Amerika Serikat pada tahun 1941 dalam perang, lebih dari dua tahun setelah Inggris. menunjukkan

Carney sebagai bank mengatakan pada desain akhir untuk catatan baru di tempat kelahiran Churchill, Blenheim Palace dari abad ke-18, delapan mil sebelah utara Oxford.

baru polimer 5 pound catatan dengan Sir Winston Churchill, 2 di Blenheim Palace di Oxfordshire, UK diresmikan pada Juni 2016. / Reuters

tekanan itu penampilan Churchill pada catatan diambil oleh aktivis sebelum referendum Uni Eropa 23 Juni.

merupakan

Veteran Inggris, sekelompok mantan tenaga pelayanan yang ingin Usulan referendum yang disebut di Inggris Raya keanggotaan Uni Eropa, menekan klaimnya bahwa Menteri Perang melihat Inggris sebagai persahabatan melawan Uni berkembang di Eropa setelah perang, tetapi dipisahkan untuk itu

“itu indah bahwa Churchill adalah pada lima -. itu akan mengingatkan orang untuk menempatkan kepentingan negara pertama pada 23 Juni,” kata Andrew Roberts, seorang profesor sejarah di King College London, mengatakan dalam pernyataan kepada media kelompok dikirim.

kampanye Rival yang Inggris di Uni Eropa juga ingin menyimpan disebut sebelumnya Churchill. Perdana Menteri David Cameron mengatakan bulan lalu bahwa warisan pendahulunya telah menunjukkan bahwa “isolasionisme pernah baik, melayani negara ini.”

Sebuah plastik catatan 10-pound baru, penulis “Pride and Prejudice” oleh Jane Austen, akan diterbitkan pada tahun 2017 dan seniman abad ke-19 JMW Turner, terkenal karena bentang laut nya, berdasarkan plastik catatan 20-pound dari 2020

fitur

Churchill diganti 19 penjara abad pembaharu Elizabeth Fry, yang sejak tahun 2001 muncul pada catatan lima pound

VOA News / 3 Juni 2016 08:06 KST

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan