Update: EXO Berbagi A Pandang Belakang Pada Logo Sejarah mereka Ahead Of Comeback Dengan “EX’ACT”

0

update Jun 1 KST:

EXO kini telah berbagi satu lagi sosok logo baru mereka untuk “Lucky One,” “Monster,” dan “EX’ACT,” serta melihat kembali semua logo mereka sebelum ini. Memeriksa mereka di bawah!

exo logos 2

exo logos

Update Jun 1 KST:

Setelah mengungkapkan logo baru mereka untuk “Lucky One , “EXO telah mengungkapkan logo baru untuk” Monster. ” Anda bisa lihat ketika Anda klik pada O atau 3 pada gambar comeback. Logo ini tampaknya terdiri dari tulang dan sekrup.

Update Jun 1 KST:

EXO telah mengungkapkan logo baru mereka melalui counter comeback mereka. Sekarang, ketika Anda klik pada A, C, atau T, logo baru muncul dengan kata “Lucky One” di bawah. Bagaimana Anda suka logo baru mereka?

EXO logo teaser

asal:

Pada 1 Juni, EXO telah mulai melepaskan petunjuk pertama mereka dan teaser tentang comeback mereka.

A timer mundur dapat dilihat pada halaman SMTown mereka. Dengan mengubah waktu, Anda dapat melihat gambar yang memiliki huruf E, X, O, A, C, T, dan 3. Ia tampak seolah-olah ia mengacu pada album yang sedang album studio penuh ketiga.

EXO teaser

Bila Anda klik pada A, C, atau T, ia mengungkapkan kata “Lucky One.” Buat waktu singkat, ia menunjukkan huruf E, X, A, C, dan T di depan segenap layar menjadi putih dan hanya menunjukkan “Satu Lucky.”

EXO Lucky One teaser

EXO Lucky One teaser 2

Bila Anda klik pada O atau 3, ia mengungkapkan kata “Monster.” Begitu juga, untuk sementara Anda bisa melihat huruf E, X, O, dan 3 sebelum layar menjadi hitam dan hanya menunjukkan “Monster”.

EXO Monster teaser EXO Monster teaser 2

comeback EXO datang enam bulan setelah terakhir kali merilis album spesial mereka “Sing For You.” Kelompok itu akan mengadakan pameran comeback secara besar-besaran pada 8 Juni sebelum merilis album mereka pada 9 Juni

Apakah pandangan Anda tentang ini teaser misterius? Nantikan lagi!

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan