Update: SISTAR mempermainkan Comeback Dengan 2 Teka-teki Image

0
Update: SISTAR Teases Comeback With 2nd Riddle Image

Update Juni 2 KST:

SISTAR kini telah mengeluarkan satu lagi “gambar teka-teki” untuk kembali mereka, yang menampilkan beberapa frase yang sama sebagai yang terakhir, tetapi kali ini tertulis dalam contengan berantakan.

sistar 2

Update Juni 2 KST:

SISTAR telah berbagi “gambar teka-teki” untuk comeback mendatang mereka dengan album mini baru!

Gambar adalah suatu catatan yang sudah dikotori dengan air mata di atas sepotong kusut kertas. Catatan itu berbunyi, “Jangan khawatir tentang saya. Saya hanya ingin Anda untuk hilang. Saya membenci tuhan karena membuat saya melihat Anda. Tapi, saya suka Anda, I love you.” Caption ini termasuk hashtag itu, “Saya hanya ingin Anda hilang, “yang membayangkan bahwa ini mungkin menjadi judul keluaran baru mereka!

sistar

asal:

SISTAR telah mengeluarkan gambar teaser pertama mereka menjelang comeback mereka!

Pada 1 Juni, kelompok itu mengungkapkan gambar teaser melalui berbagai saluran SNS. Gambar teaser menunjukkan bahwa itu keempat mini-album mereka dan ia akan datang tidak lama lagi pada bulan Juni 2016.

badan mereka Starship Entertainment juga mengungkapkan bahwa kelompok itu akan membuat comeback mereka pertengahan bulan Juni. Untuk judul lagu mereka, itu akan dibuat oleh Black Eyed Pilseung. SISTAR sebelumnya bekerja dengan tim yang memproduksi untuk lagu hit mereka “Sentuh tubuh saya.” Selain itu, Black Eyed Pilseung baru-baru ini bekerja pada dua kali adalah trek judul “Seperti OOH-Ahh” dan “Cheer Up.”

Apakah Anda senang untuk kembali SISTAR ini? Tunggu untuk update!

Source ( 1 )

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan