Website populer Panggilan Off Trump Ad Kesepakatan

0

Sebuah hiburan dan berita situs populer Amerika mengatakan tidak untuk mengiklankan untuk membuat uang dari Partai Republik karena Donald Trump, yang dianggap calon partai Presiden. akan

Dalam sebuah e-mail kepada karyawan Senin, BuzzFeed Pendiri dan CEO Jonas Peretti mengatakan perusahaan dari $ 1.300.000 kesepakatan iklan dengan hasil imbang Komite Nasional Partai Republik, yang ditandatangani pada bulan April.

“kita mungkin pasti tidak berpaling pendapatan bahwa semua pekerjaan penting kami didanai untuk melakukan seluruh perusahaan” tulis Peretti. “Namun dalam beberapa kasus kita harus melakukan pengecualian bisnis. Kami tidak menjalankan iklan rokok karena berbahaya bagi kesehatan kita, dan kita tidak akan menerima iklan Trump untuk alasan yang sama”

Peretti mengutip maestro real estate posisi umat Islam, imigran dan kebijakan lainnya sebagai alasan untuk keluar dari bisnis.

“Kami tidak perlu dan tidak mengharapkan setuju dengan posisi atau nilai-nilai semua pengiklan kami. Dan seperti yang Anda tahu, ada dinding antara operasi bisnis dan editorial kami Keputusan ini untuk membatalkan. Iklan ini, tidak akan mempengaruhi cakupan kami melanjutkan kampanye memiliki “tulis Peretti.

Republik calon presiden Donald Trump menjawab pertanyaan saat konferensi pers di New York pada 31 Mei 2016. / AP

RNC dengan pernyataan kepada CNN menjawab, mengatakan mereka “tidak pernah berpikir untuk menggunakan “ruang iklan.

“Ruang disediakan pada banyak platform, tapi kami tidak pernah ingin BuzzFeed untuk digunakan,” kata kepala strategi RNC dan juru bicara Sean Spicer dalam deklarasi. “Sungguh ironis bahwa mereka dari kandidat saat ini FBI menyelidiki ada uang di bawah dikecualikan.”

Kampanye Trump belum menanggapi.

BuzzFeed bukan satu-satunya perusahaan mendapatkan kaki dingin tentang kampanye Trump.

CBS News banyak sponsor untuk konvensi Partai Republik di Cleveland dilaporkan selalu di bawah tekanan untuk menjauh.

The Color of Change PAC, kelompok hak-hak sipil, telah sponsor melewati konvensi untuk menjaga tekanan pada uang mereka, kata time.Microsoft ini adalah konvensi dan Coca-Cola tidak mensponsori, hampir $ 2012 700.000 hanya $ 75.000 per tahun ini untuk memberikan.

Tech Hewlett-Packard telah mengatakan tidak akan mensponsori konvensi partai. perusahaan teknologi sesama Facebook dan Google tetap sponsor dari Konvensi.

RNC CBS mengatakan bahwa kerugian telah mengamankan sekitar 90 persen-nya anggaran $ 64.000.000 meskipun beberapa di sana.

VOA News / 8 Juni 2016 07:52 KST

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan