Zoo membela menembak Gorilla Ganas Boy

0

Zoo Membela Shooting Gorilla Ganas Boy

The Cincinnati Zoo membela keputusan kontroversial untuk menembak dan membunuh dataran rendah laki-laki yang terancam punah Gorilla adalah untuk anak 4 tahun jatuh ke kandang nya Sabtu itu sendiri dalam bahaya serius.

, kejadian itu direkam di video dan marah atas teman-teman hewan dunia.

Ini menunjukkan gorila bernama Harambe, tarik anak-anak diisi oleh parit dangkal dengan air. Beberapa kali melihat Harambe menjadi lembut, menyentuh dia dan dia berdiri di atas dua kaki, seolah-olah ia sedang berusaha untuk melindunginya.

Tapi seperti tiba-tiba, ia menarik anak itu dengan parit ke bagian lain dari pin untuk memukul dengan kepala anak itu ke beton. Harambe memiliki kontrol dari anak laki-laki untuk setidaknya 10 menit sebelum tim respon hewan paling berbahaya dari kebun binatang menembaknya sampai mati.

Banyak pecinta hewan mengatakan membunuh primata besar 17 tahun itu tidak perlu. Tapi direktur kebun binatang Thane Maynard mengatakan hari Senin bahwa para pejabat percaya bahwa mereka tidak punya pilihan. Dengan pena dikelilingi oleh menjerit dan orang-orang yang antusias, Maynard kata gorila jelas pindah, bingung dan bertindak tak menentu.

This undated photo obtained May 30, 2016 courtesy of the Cincinnati Zoo shows gorilla Harambe. /AFP bertanggal foto ini diperoleh 30 Mei 2016 courtesy of Cincinnati Zoo Gorilla menunjukkan Harambe. disebut / AFP

Maynard Harambe “tak terduga” dan kata penenang monyet 181-kg akan mengambil terlalu lama. Dia menggambarkan gorila dataran rendah sebagai Harambe berbahaya yang kuat, dengan tangan manusia sebagai besar dan tangan seperti kaki cukup kuat untuk menghancurkan kelapa.

Maynard mengatakan ini adalah pertama kalinya hal semacam ini terjadi di 143 -tahun sejarah kebun binatang ini. Dia mengatakan hambatan untuk kandang Harambe sudah cukup. Hal ini masih belum jelas bagaimana anak duduk di belakang hambatan tersebut.

Anak laki-laki, yang telah jatuh ke dalam gorilla pen penyembuhan sangat. Dia kembali ke rumah setelah menghabiskan rumah sakit beberapa jam. Keluarganya mengucapkan terima kasih kepada Zoo untuk respon cepat terhadap krisis dan mengatakan bahwa dia mengerti kesedihan kebun binatang, yang membunuh langka dan dicintai kepunahan.

Sementara itu, media sosial berdengung dengan kemarahan atas kematian Harambe. . Lebih dari 200.000 orang memiliki petisi di situs Change.org

petisi online lain ditandatangani – disebut “Keadilan untuk Harambe” – memiliki 165.000 tanda tangan dari orang-orang tertarik orang tua anak itu ingin dikenakan dengan kelalaian.

memiliki halaman Facebook dan “Keadilan untuk Harambe” disebut lebih dari 64.000 “suka” sebagai. Dalam waktu terakhir, Senin

Harambe adalah gorila dataran rendah barat.

gorila tersebut bisa = menemukan HEADCOMP Republik, Republik Demokratik Kongo dan Guinea Khatulistiwa di hutan hujan lebat Kamerun, Afrika Afrika Tengah ~~ POS. Populasi mereka telah menurun lebih dari 60 persen selama 20 sampai 25 tahun terakhir karena perburuan dan penyakit, menurut World Wildlife Fund.

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Tinggalkan Balasan